RSS

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak


Berikut Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak update setiap saat :

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak
Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit Mencret , Jalan Kepeleset , Kaki Lecet , Muka di jepret sama karet , ehh skarang status Sekarang Malah Di baca Sma Monyet .. !! wkwkwk

Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll.

pedagang yang paling setia : tukang bakso…..walaupun…daganganya habis…dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti…,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas….udah tau jalanan menurun masih aja bilang “gas..gas”…..bukan “rem..rem”…
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng…nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur…nasi udah jadi bubur tetep aja dijual
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 April 2013 in facebook & twitter, lucu

 

Tag: , , , , , , , ,

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat Jerawat muncul dikulit wajah yang mulus tentu tidak menyenangkan, apalagi bila bekas jerawatnya tidak hilang.  Banyak kaum remaja putri yang termasuk mungkin Anda yang telah mencoba berbagai macam cara menghilangkan bekas jerawat tersebut.  Lalu apa sih jerawat itu? Jerawat adalah keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Salah satu penyebab timbulnya  jerawat adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit serta adanya sel sel kulit mati yang menyumbat keluarnya minyak dari dalam kulit.


Nenek moyang kita sudah menguasai dan mewariskan cara menghilangkan bekas jerawat ini dengan bahan alami seperti jeruk nipis, buah apel, buah nanas, madu, asam jawa, kunyit dan sari pohon teh.

Anda dapat mencoba menggunakan masker buah nanas atau apel. Caranya parut buah tersebut dengan parutan tradisional kemudian balurkan pada wajah Anda. Diamkan selama 15-20 menit. Saat terbaik melakukan ini adalah pada saat sebelum tidur malam.

Madu dicampur perasan jeruk nipis dapat menjadi alternatif yang bagus untuk  menghilangkan bekas jerawat Anda. Caranya keduanya dicampur, kemudian oleskan pada wajah Anda secara merata selama 15-20 menit setelah bangun tidur.

Dari metode perawatan wajah dan cara menghilangkan bekas jerawat diatas langkah terbaik yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mengkonsultasikan keadaan wajah Anda kepada dokter ahli kulit dan kecantikan yang ada di kota Anda, karena bagaimanapun setiap wajah memiliki sensitifitas yang berbeda satu dengan yang lainnya. Termasuk apakah seseorang alergi dengan bahan-bahan tertentu. Meskipun itu berbahan tradisional sekalipun. Alih-alih ingin mendapatkan kembali wajah yang mulus karena bekas jerawat malah nantinya akan semakin parah akibatnya.

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Juli 2012 in Kesehatan

 

Tag: , , , ,

Cara Mengatasi Stress


Cara Mengatasi Stress

Cara Mengatasi Stress Cara Mengatasi Stress. Stress dapat terjadi pada setiap orang dan pada tingkatan usia berapapun. Baik tua, muda maupun anak-anak saat ini mudah sekali terserang penyakit stress. Dari beban kehidupan sehari-hari, beban pekerjaan hingga beban sekolah. Pada dasarnya stress adalah sebuah proses alami dari suatu pendewasaan diri. Hanya saja kadangkala kadar stress yang diterima setiap orang dan kemampuan mengendalikan stress tidak sama. Alhasil bila tidak mampu mengendalikan stress, maka kehidupan normal pun dapat terganggu. Berikut tips cara mengatasi stress.
Bila stress melanda, sebaiknya Anda ; Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Juli 2012 in Kesehatan

 

Tag: , , , , ,

Cara Mudah Download Video Youtube Di Ponsel Symbian


B7ee9c0320a46d00bf791a8afc51e449

Pengguna Internet, baik melalui desktop ataupun mobile pasti kenal Youtube. Situs berbagi video ini memang banyak menampilkan video-video yang menarik. Namun jika jaringan internet Anda lemah, ada baiknya video Youtube tersebut didownload terlebih dahulu supaya lancar saat diputar (tidak buffering).

Untuk pengguna ponsel OS Symbian, ada aplikasi CuteTube yang dapat mendownload video Youtube. Selain itu, CuteTube juga menawarkan upload video. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Mei 2012 in Internet

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

Inilah Berbagai Mitos tentang Cinta dan Faktanya


Mitos Cinta dan Faktanya. Beberapa mitos tentang cinta dibawah ini mungkin sering Anda dengar sebelumnya dan/atau bahkan belum Anda dengar sekalipun.

Beragai mitos tentang cinta telah beredar selama berabad-abad. Namun tak semua mitos tersebut benar. Berikut beberapa mitos yang ada serta faktanya.

Mitos : Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan
Fakta : Dalam memilih pasangan, banyak orang yang mengedepankan perasaan cinta yang menggebu-gebu. Hal itu tidak salah, namun saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius misalnya pernikahan, sekadar perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup.

Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika Anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan, perasaan itu tak akan bertahan lama. Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Maret 2012 in Cinta

 

Tag: , , , , , , , ,

Motorsport teralis Honda brojol…Yamaha Bysonpun bisa ketar-ketir??


Bro…persaingan semakin memanas. IWB saja merasakan hawa ini. Yup….sebuah ungkapan yang membikin garuk-garuk kepala. Gimana nggak, dengan pede dan meyakinkan sang sumber terpercaya mengatakan hal tersebut keIWB. Kalimat singkat, padat namun mengandung arti yang sangat dalam…. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Maret 2012 in Otomotif

 

Tag: , , , , , , , , ,

Mengapa Ramalan Zodiak Seakan-akan Selalu Benar


Jaman modern kaya gini aneh banget banyak yang masih percaya ramalan-ramalan ga penting. yang paling ane kesel tuh akun-akun twitter yang ramal-ramalan kok bisa punya banyak followers dengan tweet-tweet nya yg ga mutu.

kenapa sih ramalan zodiak, weton, baca sifat dari hari, tanggal, bulan, tahun kelahiran kayaknya pas banget sama kita. nih ane kasih tau alesannya biar agan-agan bisa percaya diri bukan percaya ramalan Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Februari 2012 in unik

 

Tag: , , , , ,