RSS

Sms Lucu

05 Jan

Ini adalah kumpulan yang aku koleksi dari sms – sms lucu, sms cinta, sms persahabatan, sms met pgi dan masih banyak yang laenya, ini kudapat dari temen – temen n koleksiku yang aku cari di internet, dan akhirhnya semoga bermanfaat yach

 

KOLEKSI SMS LUCU

Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP… Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalezz!!! hehehe

=====

Kuisi hariku dengan cintamu… kuisi sepiku dengan candamu… kuisi tidurku dengan mimpimu… kuisi kalbuku dengan merindukanmu… Tapi mengapa kau tidak mengisi HPku dengan pulsamu…???

=====

kala kulihat dirimu,ku duduk diatasmu,lalu kumasuk kan,ah…susah,ku tekan dikit ku putar 69′,ku pencet…staternya.brem…brem..gw brgkt dlu ya,jg rumah.

=====

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kaupegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

=====

Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

=====

kuda pemalu

T:Kuda apa yang malu2?

J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

=====

HUTANG

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

KOLEKSI SMS CINTA

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

============================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==============================================

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

==========================================

“….Jikä

käü kecewä

dän b’sedih

krnä d’lükäi ücäpän Q,

….izinkän

kü hädir

meräwät

lükämü…

Krnä äkü…

JUAL PLESTER

Rp 500 @Biji

MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

====================================================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

“dia slalu menyayangiku…

===========================================

Setiap mlm

setiap detik….

ku slalu terbayang senyummu….

rambutmu yg sgt indah….

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu

Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery

Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu

Disaat aku hamil, kamu dimana ?

==================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Lupa agama?

===> ooops…

Neraka!

Lupa orang tua?

===> ich…

Durhaka!

Lupa sesama?

===> ach…

Byasa!

Tapi lupa ama kamu?

===> Ehm…

mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

======================================

Wafer bkata pd coklat

“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab

“ U pikir qt yg paling mnis?

U liat donk org yg baca sms ni

Lebih Manis!!

Liat..LIat

Dy tersenyum

Duh.. Manisnya…”

=========================================

Stitik ksh mbwt qt sayanx,

seucap kta mmbwt qt percaya,

sekecil luka mbwt qt kecewa,

tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

========================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

==========================================

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

=====================================

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam

Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona

Yg setia setiap saat

=======================================

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)

==================================

Inginku kirim

BUNGA, takut ia kn

LAYU, ingin ku kirim

SENYUM, takut tak

DIBALAS, ingin ku

kirim RINDU, takut

HASRAT tak ksmpaian.

jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..

====================================

S-Seandainya

E-Engkau

L-Lebih kenal

A-Akan diriku

M-Maka aku

A-Akan

T-Tersenyum

M-Manis utkmu

A-Agar engkau

L-Lebih tahu

A-Aku sentiasa

M-Merinduimu

=======================

matamu bak purnama merindu

bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku

bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu

bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

==============================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi

kabar darimu lah yang selalu kunanti

==========================================

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah

SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam

=======================

+,’GuD Mornin9+,

,’-,()”””()()”””()+,’

+(”) ‘o’, )( ‘o’,(”)-

,(”‘)(”‘),,)(,,(”‘)(’”),

Zzz ()”””() Zzz

(”)o(”)

Have a nice day

“GBU”

=======================

qU TeNdaNg BinTaNg

qU TeNdaNg BuLaN

LaLu

qU TaRiK MATAHARi

N qU uCaPkAn

@¤@

(^,^) MeTh pAg!..

//!”! JcBua..^^,)

/,’,’,’,’,

]![

=======================

“Met pagi”

kamu yang pertama aku ucapin..

meski aku punya ribuan teman…

mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..

tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

=======================

()” “()

(”(’ o ‘)”) ==>* *

Lihat ad bintang jtuh!

()” “() cpt mta

(-o-) ssuatu!

(”!”) Aku mta yg trma xmx ne

sll bhga n ingt sll ma ak?

=======================

Dulu qt sahabat

(’-‘) (’-‘)tmn

-I- -I- bgitu

/ / hangat

Mngalahkn Sinar mentari..

…¤O¤

.¤OOO¤

…¤O¤

Dulu qt sahabat

(’-‘) (’-‘)

-I -I-

/ / Brteman bgai ulat..

__________ (”,)_)_)_)_)_)D

Brharap jd kupu2

##¤*¤i.i¤*¤* ¤

(^^^/(”,)/^^^)

¤ ¤*”.,.,(i=),.,.”*¤

*¤(__/Y__)¤*

Kini qt mlangkah brjauh jauhan

(’-‘)……………(’-‘)

-I- ……………-I-

/___________/

Kau jauhi diriku Karna ssuatu

? ¿ ? ¿ ? ?

¿ ? ¿ ?

Mgkn ku trlalu brtingkah kjauhan

Namun itu karna ku syg..

.***..***.

..*……..*

…”*…*”

……*

(’”) prshabtan

( ‘ ) bagai

( _) kepompong.

__________ (”,)_)_)_)_)_)D

mengubah ulat

##¤*¤i.i¤*¤*

¤(^^^(”,)/^^^)¤

¤*”.,.,(i=),.,.”*¤

*¤(__/Y__)¤* mnjd kpu2..

=======================

HARI

trasa iNdah

ktika sse0raN9 mRiNduknmu,

Dan tRasa

lEbiH BaEk

ktika ssEr0raN9 mNyayan9imu,

tAPi. . . . . !

y9 trbaEk

N triNdah

aDalaH. . . . .!

ktika ssE0raN9 tAkkAN prNAh mluPakaNmu

=======================

(^_^)

ada yg jual

.:oo:.

\_____/bkso

.

>+++(x> ikan bkar

.

;\.+’ ‘ ‘+./;

;/’+. . .+’\; permen

.

—-ooo-sate

! . . !

‘-. .-’

_||_ minum

tp qu gg kn jual shbtku

=======================

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Januari 2012 in lucu

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: