RSS

Tips Menjadikan Kulit Putih Bersih dan Sehat

27 Jan

Kulit putih besih dan sehat,  waaow siapa siyh yang nggak mao? Mungkin hampir semua manusia di planet bumi ini mendambakan kulit yang putih bersih dan sehat.  Apa lagi zaman sekarang banyak niyh yang bajunya kekurangan bahan atau belum jadi atau mungkn baju sewaktu sd masih di pakai:) alhasil bagian2 tubuhnya banyak yang nampak,, memang kalo kulitnya putih bersih pasti indah yaa buat di pandang tetapi kalo kulitnya item legam banyak tato alami,he3 apa lagi panuan waaah ini yang bikin orang ketawa memperlakukan model yang satu ini,, okeh lah pada kesempatan ini ijinkan saya untuk berbagi info atau tips atau juga trik gimana siyh cara ngedapetin kulit indah halus dan enak di sentuh,, resiko di tanggung sendiri yaa,,😉 gak usah pake lama saya akan berbagi tips menjadikan kulit putih bersih dan sehat spesial kali ini edisi eknomi yang murah mudah tetapi cukup efektif lhoow

1. Yang pertama dan paling utama kita gak boleh males untuk mandi,, karena sejatinya manusia terbuat dari tanah soo kalo dah jarang mandi siap2 tuh cacing2 pada bergentayangan ups maksud saya badan akan terasa kotor gatal dan bau,, mandi juga gak boleh asal2an yaa,, usahakan 2x sehari pake sabun yang banyak,, abis itu jangan lp gosok kulit biar daki dan sel kulit mati pada terangkat.. boleh juga pake aer hangat biar mudah sel kulit matinya terangkat

2.Perbanyak minum aer putih, usahakan minum aer putih 8 gelas perhari untuk kuran dewasa ya, air putih dapat mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh sekaligus memperlancar metabolisme dalam tubuh, dengan metabolisme yang lancar maka nutrisi penting yang di perlukan tubuh akan mudah terserap.. cairan yang cukup dalam tubuh akan menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit akan lebih sehat kenyal dan tetap besih sekaligus cerah

3.makan dan minum lah buah2an dan syuran yang mengandung nutrisi penting yang di butuhkan tubuh atau pun kulit itu sendiri,, misalnya biji2an mengandung vitamin B karena biji2an adl salah satu antioksidan yang baik dan bisa melawan peradangan atau kerusakan kulit, sayuran berwarna hijau dan merah mengandung vitaminA dan betakaroten seperti bayam, wortel dan lain sebagainya akan mencerahkan dan menghaluskan kulit,, kemudian makanan laut mengandung omega 3 dan zinc berguna untuk menghaluskan, melembutkan, membersihkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar

4. Kalo utk kulit panuan banyak ko obat2an yang beredar di toko atauu apotek,,trus kalo abis berkeringat jangan langsung mandi ya tunggu keringat kering dulu. kalo abis mandi handukan yang bersih yaa,, sebersih mungkin dan sampai kering biar gak dateng tuh panu,

5. kalo tips mengatasi tato alami atau bekas luka ada nih tipsnya,, coba oleskan putih telur di bagian bekas luka itu, praktekan secara teratur untuk hasil yang memuaskan,, mudah2an cepet hilang dan kebali mulus deh

itulah beberapa tips untuk menjadikan kulit putih bersih dan sehat,, mungkin hanya sedikit dari sekian info2 lainya,, bila anda belum puas bisa nyari di search engine yaa, sekian terimakasih dan semoga bermanfaat

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2012 in Kesehatan

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: