RSS

Mengapa Ramalan Zodiak Seakan-akan Selalu Benar

25 Feb

Jaman modern kaya gini aneh banget banyak yang masih percaya ramalan-ramalan ga penting. yang paling ane kesel tuh akun-akun twitter yang ramal-ramalan kok bisa punya banyak followers dengan tweet-tweet nya yg ga mutu.

kenapa sih ramalan zodiak, weton, baca sifat dari hari, tanggal, bulan, tahun kelahiran kayaknya pas banget sama kita. nih ane kasih tau alesannya biar agan-agan bisa percaya diri bukan percaya ramalan

1. SUGESTI PERCAYA.

kekuatan terbesar dari manusia adalah sugesti. ada cerita bahwa seorang tahanan mati dalam beberapa detik setelah di suntik air biasa hanya karena si orang yang nyntiknya bilang, “ini merupakan cairan racun #%*&^$#(ane lupa nama racun nya), kamu akan mati dalam se menit setelah di suntikan cairan ini.”
jadi intinya kalo sugesti agan percaya ya pasti ramalannya bakal terasa bener, kalo sugesti agan ga percaya ya agan bakal ga percaya dan anggap ramalan meleset jauh.
2. SIFAT, KEJADIAN BERSIFAT RELATIF.

agan pernah menyadari engga kalo bermacem ramalan yang di sebuutkan itu sifatnya relatif.
contoh: zodiak metromini – minggu ini keuangan meningkat, asmara menurun, dan kegantengan menurun drastis.
keuangan meningkat ga ada tolak ukur gan meningkat tuh dari kapan, bisa aja agan ngerasa meningkat dari 2 minggu lalu tpi ternyata dari 1 minggu lalu justru menurun. jadi initinya masih no.1 sugesti, lagian rezeki pasti selalu ada.
3. SEMUA ORANG PUNYA SIFAT DASAR YANG SAMA.

mau orang Indo, cina, utan atau apapun semua nya punya sifat dasar yang sama, yang membedakannya adalah dominan atau tidaknya sifat yang di sebutkan.
contoh: yang lahir 30 febuari orang nya baik, setia, dan sedikit oon.
semua orang pasti pernah baik, pernah setia dan pernah melakukan hal yang oon. kalo ramalannya di balik pun tetep aja bisa bikin orang percaya, toh semua orang juga pernah ga baik, gak setia dan pinter.

4. RAMALAN YANG BENAR CENDERUNG SERING DI EXPOSE.

agan sering kan liat infotaiment yang tayangin ramalan-ramalan menurut madam ini, mbah itu, dan ki onoh lah terutama pas akhir-akhir taun. misalnya kalo ada ramalan bener pasti infotaiment langsung cepet-cepet bahas beritanya, nah kalo ramalan salah mana ada infotaiment yang mau bahas.
Sumber:kaskus.us

You might also like:
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Februari 2012 in unik

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: